Vol. 6 No. 2 (2013)
Articles
-
BENIH ANARKISME MAHASISWA DAN MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Pesan Twitter Mahasiswa FISHUM UIN Yogyakarta)
Abstract Viewed = 1105 times | PDF Downloaded = 850 times -
MODEL MEDIA IKLAN POTENSIAL YANG TEPAT SASARAN PRODUK UNGGULAN UKM
Abstract Viewed = 901 times | PDF Downloaded = 1474 times -
STRATEGI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DOSEN DAN MAHASISWA DALAM PENGEMBANGAN JIWA KREATIF
Abstract Viewed = 2158 times | PDF Downloaded = 3364 times -
MEMBANGUN MODEL KAMPANYE POLITIK BERBASIS SILATURAHIM BAGI CALON LEGISLATIF INCUMBENT KABUPATEN KLATEN DALAM PEMILU 2014
Abstract Viewed = 446 times | PDF Downloaded = 922 times -
MEMPOSISIKAN KEMBALI KUASA PEREMPUAN DALAM PERDAMAIAN HUBUNGAN ANTARAGAMA (Kasus di Kelurahan Klitren, Kecamatan Gondokusuman, Yogyakarta)
Abstract Viewed = 413 times | PDF Downloaded = 575 times -
PROPAGANDA DALAM FILM (Analisis Teknik Propaganda Anti-Iran dalam Film Argo)
Abstract Viewed = 2593 times | PDF Downloaded = 1576 times -
REPRESENTASI PAKAIAN MUSLIMAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce pada Iklan Kosmetik Wardah di Tabloid Nova)
Abstract Viewed = 8147 times | PDF Downloaded = 13668 times