Vol. 1 No. 2 (2023)

Published: 2023-08-28

Articles

  • Preferensi Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab Mahasiswa PBA UIN Saifuddin Zuhri Purwokerto di Era Pasca Pandemi

    Muhammad Sya'dullah Fauzi, Mubarok Fatahillah, Muhammad Miftah Faridl
    77-88
    DOI: https://doi.org/10.14421/mahira.2023.12.01
  • Manajemen Program Pembelajaran Bahasa Arab dengan Metode Langsung (Direct Method) di Pondok Tahfidz Putri Darul Mubarok Curup (DMC)

    Rahmad Arif Setiawan, Nuril Mufidah
    89-105
    DOI: https://doi.org/10.14421/mahira.2023.12.02
  • Analisis Kesulitan Pembelajaran Mahārah Al-Qirā’ah pada Siswa Kelas VII Program Khusus MTs Negeri 6 Klaten

    Nur Syarifah Hidayati, Agung Setiyawan
    107-125
    DOI: https://doi.org/10.14421/mahira.2023.12.03
  • Analisis Kesalahan Fonologi Dalam Keterampilan Membaca Teks Bahasa Arab Siswa Kelas V MI Baiquniyyah

    Desi Rahmania Zulfa
    127-136
    DOI: https://doi.org/10.14421/mahira.2023.12.04
  • Problematika Fonologi Pada Pembelajaran Bahasa Arab Kelas IX Madrasah Tsanawiyah (Studi Kasus Terhadap Buku Ajar)

    Wahyu Dwi Taryanto
    137-147
    DOI: https://doi.org/10.14421/mahira.2023.12.05
  • Inovasi Penilaian Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Games KAHOOT untuk Meningkatkan Keterampilan Menyimak di Ma`had IIT Rabbani Bengkulu

    Suharsono, M. Ja'far Shodiq, Yusuf Muhtarom
    149-157
    DOI: https://doi.org/10.14421/mahira.2023.12.06