Vol. 2 No. 1 (2024)

Published: 2025-04-25

Articles

  • Pengaruh Kurikulum Pesantren Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Arab di Madrasah pada Masa Pandemi Covid-19

    Toha Harun Al Rasid
    1-12
    DOI: https://doi.org/10.14421/mahira.2024.21.01
  • Efektivitas Metode Mimicry Memorization dalam Peningkatan Penguasaan Kosa Kata Bahasa Arab Kelas IV MI Qurata A’yun Selman Tahun 2021/2022

    Rusmalia, Muhammad Hamdani
    13-22
    DOI: https://doi.org/10.14421/mahira.2024.21.02
  • Implementasi Pembelajaran Bahasa Arab dengan Modul Pembelajaran Menulis 3 Jam di LKP Jogja Kaligrafi

    Annisa Farizky Nurul Janah, Ana Rokhimatun Khabibah
    23-30
    DOI: https://doi.org/10.14421/mahira.2024.21.03
  • Efektivitas Pembelajaran Nahwu dengan Kitab Lamḥatun Naẓar pada Siswa Kelas VIII MTs Terpadu Muwahidun Pati

    Elfanda Khoirin Nisa, Aulia Ulhaq
    31-48
    DOI: https://doi.org/10.14421/mahira.2024.21.04
  • Analisis Buku Bahasa Arab untuk Siswa Tingkat Madrasah Aliyah Terbitan Kemenag Tahun 2020

    Meliana Robiatulmahmudah; Yulva Maya Padilah
    49-68
    DOI: https://doi.org/10.14421/mahira.2024.21.05
  • Analisis Problematika Pembelajaran Bahasa Arab Kelas Sistem Kredit Semester (SKS) di MAN 2 Yogyakarta Tahun Ajaran 2022–2023

    Afiyah Hasbiyallah, Nurul Huda
    69-84
    DOI: https://doi.org/10.14421/mahira.2024.21.06