Vol. 2 No. 3 (2024)

Published: 2025-04-26

Articles

  • Pengembangan Quizizz Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Arab Kelas IV MI Darul Falah Salamkanci Tahun Ajaran 2022/2023

    Siti Ngarofah, Nurhapsari Pradnya Paramita, Haerul Ahyar
    171-190
    DOI: https://doi.org/10.14421/mahira.2024.23.01
  • Hubungan antara Minat Penggunaan Instagram sebagai Media Belajar Mandiri dengan Prestasi Belajar Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab UIN Sunan Kalijaga angkatan 2022

    Azhar Maulana, Hamdan Hadi Purnomo
    191-202
    DOI: https://doi.org/10.14421/mahira.2024.23.02
  • Efektivitas Media Pembelajaran Imla’ Flash Card untuk Meningkatkan Keterampilan Kitabah di MI Ma’arif Sambeng Srandakan

    Miftah Farid
    203-210
    DOI: https://doi.org/10.14421/mahira.2024.23.03
  • al-Istisnāʾ dalam Al-Qur'an Juz 22 (Studi Analisis Sintaksis dan Metode Pembelajarannya)

    Chilma Asma Munaya, Yusron Hidayat
    211-222
    DOI: https://doi.org/10.14421/mahira.2024.23.04
  • Pengembangan Media Pembelajaran Mufrodat Bahasa Arab Berbasis Android di MIN 3 Bantul Yogyakarta

    Tolibuddin Siregar, Aulia Azmi Alkhairi
    223-230
    DOI: https://doi.org/10.14421/mahira.2024.23.05
  • Pengaruh Metode SQ3R dalam Pembelajaran Maharah Al-Qira'ah di Kelas VIII MTs An-Nizomiyah Tebo Jambi

    Yulva Maya Padilah; Putri Aldina Fahira
    231-242
    DOI: https://doi.org/10.14421/mahira.2024.23.06