Vol. 1 No. 1 (2021)

					View Vol. 1 No. 1 (2021)

In Fist this issue, Volume. 1 No. 1 (2021), all of the published articles were authored/co-authored by 13 authors from  institutions: Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta (Indonesia).

Published: 2021-04-29

Full Issue

Articles

  • Implementasi Paradigma Heutagogi dalam Pembelajaran Jarak Jauh di Perguruan Tinggi: Sebuah Sistematis Review

    Muhammad Sya'dullah Fauzi
    1-13
    DOI: https://doi.org/10.14421/hjie.2021.11-01
  • Pembelajaran Daring Pendidikan Agama Islam di Masa Pandemi Covid-19 di Sekolah Menengah Sederajat

    Muhammad Nurul Mubin
    15-28
    DOI: https://doi.org/10.14421/hjie.2021.11-02
  • Pengembangan Media Pembelajaran Historical Heritage Berbasis STEM untuk Meningkatkan Literasi Siswa Kelas IV Muhammadiyah Karangploso

    Jonata Jonata, Laila Fatmawati
    29-41
    DOI: https://doi.org/10.14421/hjie.2021.11-03
  • Integrasi Nilai-Nilai Pendidikan Agama Islam dalam Kurikulum 2013 Kelas II SD

    Veni Veronica Siregar, Lesta Septia Sari
    43-53
    DOI: https://doi.org/10.14421/hjie.2021.11-04
  • Paradigma Pendidikan Islam Perspektif Al-Ghazali

    Khoirotul Niamah
    55-65
    DOI: https://doi.org/10.14421/hjie.2021.11-05
  • Metodologi David Hume (Empirisme) dalam Pemikiran Pendidikan Islam

    Nurazila Sari, Sangkot Sirait
    67-76
    DOI: https://doi.org/10.14421/hjie.2021.11-06
  • Solusi Terhadap Problematika PAI di Sekolah: Proses Pembelajaran

    Yunita Permatasari Binti Uswatun Chasanah
    77-86
    DOI: https://doi.org/10.14421/hjie.2021.11-07
  • Belajar Efektif dan Efisien untuk Problem Belajar Siswa yang Berprestasi Rendah

    Iffah Khoiriyatul Muyassaroh
    87-96
    DOI: https://doi.org/10.14421/hjie.2021.11-08
  • Analisis Teori Belajar Behavioristik dalam Proses Belajar Mengajar di SD Negeri 7 Kayuagung

    Muhammad Dhori
    97-109
    DOI: https://doi.org/10.14421/hjie.2021.11-09
  • Desain Pembelajaran Pendidikan Islam Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) di SMPIT Ukhuwah Banjarmasin

    Fitria Wulandari
    111-123
    DOI: https://doi.org/10.14421/hjie.2021.11-10